Layanan Eazy Passport di Kabupaten PALI

Layanan Eazy Passport di Kabupaten PALI

Senin (6 Desember 2021), Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Muara Enim kembali melaksanakan kegiatan Layanan Eazy Passport bersama komunitas masyarakat yang ada di Desa Handayani Mulia, Kecamatan Talang Ubi, Kabupaten PALI. Layanan Eazy Passport ini diapresiasi sangat baik oleh masyarakat Kabupaten PALI yang mengajukan permohonan penerbitan paspor karena proses foto biometrik dan wawancara oleh….

Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Muara Enim ditetapkan sebagai UPT Pelayanan Publik Berbasis HAM Tahun 2021

Pada tanggal 03 Desember 2021, Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Muara Enim ditetapkan sebagai Unit Pelaksana Teknis yang melaksanakan Pelayanan Publik Berbasis Hak Asasi Manusia Tahun 2021 melalui Surat Keputusan Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia Nomor: M.HH-01.HA.03.07 Tahun 2021 di Jakarta. Yuk Sahabat Mido.. Mido ajak buat intip apa aja Layanan Berbasis Hak….

Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Muara Enim kembali melaksanakan kegiatan Layanan 3 in 1 “Si Mamat” di Kabupaten Musi Rawas Utara.

Senin (29 November 2021) bertempat di Sekretariat Lembaga Pengembangan Tilawatil Qur’an (LPTQ) Kabupaten Musi Rawas Utara, Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Muara Enim kembali melaksanakan kegiatan Layanan 3 in 1 “Si Mamat” (Imigrasi Manjakan Masyarakat). Kegiatan Layanan 3 in 1 “Si Mamat” ini dilaksanakan untuk yang kedua kalinya setelah sukses di launching di Kabupaten….

Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Muara Enim mengikuti kegiatan Apel Pagi Virtual ASN Kementerian Hukum dan HAM bersama Sekretaris Jenderal serta Acara Puncak Peringatan HUT Ke-50 KORPRI Tahun 2021

Senin (29 November 2021), Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Muara Enim mengikuti kegiatan Apel Pagi Virtual ASN Kementerian Hukum dan HAM bersama Sekretaris Jenderal dan dilanjutkan dengan Acara Puncak Peringatan HUT Ke-50 KORPRI Tahun 2021 secara virtual melalui aplikasi zoom   Kegiatan ini diikuti oleh seluruh ASN baik yang ada di Kantor Imigrasi Kelas….

Kegiatan Olahraga Virtual bersama seluruh Jajaran Kementerian Hukum dan HAM RI

Jum’at (26 November 2021), Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Muara Enim melaksanakan kegiatan Jum’at Sehat dengan berolahraga bersama yang diikuti oleh seluruh ASN dan PPNPN. Kegiatan ini dimulai dengan apel kesiapan pegawai yang dipimpin langsung oleh Kepala Kantor (Made Nur Hepi Juniartha) dilanjutkan dengan olahraga virtual bersama seluruh jajaran Kementerian Hukum dan HAM Republik….

Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Muara Enim kembali Melaksanakan Layanan 3 in 1 “Si Mamat” di Kabupaten Lahat

Senin (22 November 2021) bertempat di Gedung Pertemuan Kantor Bupati Kabupaten Lahat, Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Muara Enim kembali melaksanakan kegiatan Layanan 3 in 1 “Si Mamat” (Imigrasi Manjakan Masyarakat). Kegiatan Layanan 3 in 1 “Si Mamat” ini dilaksanakan untuk yang kedua kalinya setelah sukses di launching di Kabupaten Lahat pada bulan Oktober….

Kegiatan Olahraga Jum’at Sehat Bersama

Jum’at (19 November 2021), Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Muara Enim melaksanakan kegiatan Jum’at Sehat dengan berolahraga bersama yang di pimpin langsung oleh Kepala Kantor (Made Nur Hepi Juniartha) dan diikuti oleh seluruh ASN dan PPNPN. Kegiatan ini dimulai dengan olahraga Bola Voli dan dilanjutkan dengan olahraga virtual bersama seluruh jajaran Kementerian Hukum dan….

Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Muara Enim melaksanakan kegiatan Studi Tiru ke Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara Lahat

Rabu (03 November 2021), Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Muara Enim melaksanakan kegiatan Studi Tiru ke Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara Lahat. Kegiatan ini diikuti oleh Kepala Kantor (Made Nur Hepi Juniartha) beserta seluruh Ketua Pokja 6 (enam) Area Perubahan Pembangunan Zona Integritas (ZI) menuju Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) Kantor Imigrasi Kelas II….

Implementasi Penggunaan QR Code PeduliLindungi pada Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Muara Enim

Sekarang Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Muara Enim telah dilengkapi dengan QR Code PeduliLindungi yang ada pada setiap pintu masuk ruang pelayanan keimigrasian dan pintu masuk gedung kantor. Implementasi penggunaan QR Code PeduliLindungi ini merupakan salah satu bentuk partisipasi Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Muara Enim dalam mendukung program pemerintah untuk memutus mata….