Kegiatan Layanan Eazy Paspor di Kabupaten Lahat

Kegiatan Layanan Eazy Paspor di Kabupaten Lahat

Senin, 31 Mei 2021, Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Muara Enim kembali melaksanakan kegiatan Layanan Eazy Passport di Kabupaten Lahat

Layanan Eazy Passport itu merupakan layanan pengurusan paspor secara kolektif yang dilaksanakan di luar Kantor Imigrasi dan di lokasi pemohon. Layanan ini bisa diberikan kepada lingkup instansi/perkantoran, institusi pendidikan, komunitas, maupun komplek perumahan.


Layanan Eazy Passport ini diapresiasi sangat baik oleh pemohon paspor di Kabupaten Lahat karena pemohon paspor tersebut tidak perlu menempuh perjalanan kurang lebih satu jam untuk datang ke Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Muara Enim.


Pada Layanan Eazy Passport ini diperkenalkan juga inovasi unggulan dari Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Muara Enim “Aplikasi IKM Pintar” yang telah dikembangkan dengan penambahan fitur bahasa asing dan terintegrasi pada Website Kantor sehingga pemohon paspor dapat langsung mengakses Aplikasi IKM Pintar agar dapat memberikan penilaian dan komentar terhadap pelayanan keimigrasian yang diberikan oleh petugas imigrasi.