Kementerian Hukum dan HAM Republik Indonesia

Kantor Wilayah Sumatera Selatan

KANTOR IMIGRASI KELAS II NON TPI MUARA ENIM

Koordinasi Penyebaran Informasi ” Layanan Eazy Passport”

Kamis pukul 14.00 WIB Kasubsi Informasi dan Komunikasi Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Muara Enim beserta tim melaksanakan kegiatan Koordinasi ke Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) – Baturaja terkait permohonan untuk melakukan penyebaran informasi mengenai Layanan Eazy Passport di daerah Kabupaten OKU-Baturaja

Pihak Diskominfo memberikan respon positif dan menawarkan untuk mengadakan talkshow dan iklan di stasiun radio Baturaja tentang Layanan Eazy Passport. Selain itu, pihak Diskominfo juga menawarkan untuk berpartisipasi pada kegiatan HUT Kabupaten OKU yang akan dilaksanakan pada tanggal 29 Juli 2021 dalam hal penyebaran brosur Layanan Eazy Passport.

Kegiatan penyebaran informasi dilanjutkan di Bappelitbangda pada pukul 15.00 yang memberikan respon positif atas Layanan Eazy Passport dan akan segera menginformasikan Layanan Eazy Passport kepada seluruh ASN beserta keluarganya yang ada di Bappelitbangda apabila berminat akan langsung menghubungi nomor Layanan Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Muara Enim.

Kegiatan telah dilaksanakan dengan baik, tertib, dan lancar, dengan tetap menerapkan protokol kesehatan pencegahan Covid-19.