SIMULASI DESK EVALUASI , KANTOR IMIGRASI KELAS II MUARA ENIM SIAP MEMBANGUNA ZI WBBM

SIMULASI DESK EVALUASI , KANTOR IMIGRASI KELAS II MUARA ENIM SIAP MEMBANGUNA ZI WBBM

Dalam rangka persiapan mengikuti pelaksanaan Desk Evaluasi Satuan Kerja Pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) oleh Tim Penilai Internal, Kepala Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Muara Enim, Made Nur Hepi Juniartha beserta jajaran mengikuti Simulasi Desk Evaluasi oleh Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Selatan, Jumat (7/5).
Simulasi Desk Evaluasi ini dipimpin langsung oleh Kepala Divisi Administrasi Rifqi Adrian Kriswanto selaku Ketua Tim Pokja Pembangunan ZI yang didampingi Kepala Divisi Pemasyarakatan (Dadi Mulyadi), Kepala Divisi Keimigrasian (Herdaus), Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM (Siar Hasoloan Tamba) serta Tim Sekretariat Kantor Wilayah Sumatera Selatan. Diikuti oleh 22 satuan kerja di lingkungan Sumatera Selatan yang telah diusulkan berpredikat WBK/WBBM.


Mengawali simulasi penampilan yel – yel dan jingle WBBM, dilanjutkan dengan paparan oleh Kepala Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Muara Enim, Made Nur Hepi Juniartha yang menyajikan proses pembangunan ZI menuju WBBM (before dan after 6 area perubahan).
Kepala Divisi Administrasi,memberikan apresiasi atas kinerja yang telah dilakukan oleh Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Muara Enim dalam membangun Zona Intergritas menuju WBBM. Selalu lakukan perbaikan, jangan sampai ada kesalahan. Terus berbenah membangun Zona Integritas menuju WBK/WBBM,” kata Rifqi.
Kepala Divisi Keimigrasian, Herdaus memberikan masukan bahwa satuan kerja harus menyiapkan operator dan jaringan internet dengan semaksimal mungkin. “Karena jangan sampai ketika penayangan video atau paparan, malah terputus ataupun tidak menghasilkan suara. Pastikan semua berjalan dengan maksimal. Selalu berkoordinasi dengan Kanwil mengenai kelancaran kegiatan,”.
Semoga di Tahun 2021 Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Muara Enim bisa meaih predikat WBBM.”