Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Muara Enim Berhasil Meraih Penghargaan Satuan Kerja Berpredikat WBBM Tahun 2021

Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Muara Enim Berhasil Meraih Penghargaan Satuan Kerja Berpredikat WBBM Tahun 2021

Halo Sahabat Mido..

Senin (20 Desember 2021) bertempat di Aula Ruang Detensi Imigrasi, Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Muara Enim mengikuti kegiatan Apresiasi dan Penganugerahan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) / Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) tahun 2021 oleh Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi secara virtual melalui aplikasi zoom.

Pada kegiatan yang dihadiri juga oleh Wakil Presiden RI secara virtual ini diumumkan bahwa terdapat 55 (lima puluh lima) satuan kerja di lingkungan Kementerian Hukum dan HAM yang menerima penghargaan WBK/WBBM, dengan rincian 6 (enam) satuan kerja berpredikat WBBM dan 49 (empat puluh sembilan) satuan kerja bepredikat WBK.

Pada kesempatan ini juga diumumkan bahwa Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Muara Enim berhasil menerima penghargaan Satuan kerja Berpredikat WBBM pada tahun 2021.

Sebagai wujud rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Kuasa, setelah kegiatan penerimaan Apresiasi dan Penganugerahan Zona Integritas Menuju WBK/WBBM dilakukan juga pemotongan tumpeng bersama oleh Kepala Kantor dan seluruh jajaran.

Terima kasih atas kepercayaan dan dukungan dari semua pihak sehingga Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Muara Enim berhasil mendapatkan penghargaan satuan kerja berpredikat WBBM pada tahun 2021 dan selalu dapat memberikan pelayanan publik yang terbaik kepada masyarakat.

@kemenpanrb
@kemenkumhamri
@ditjenimigrasi
@kumhamsumsel
@rbkunwas

#imigrasiindonesia
#imigrasimuaraenim
#pelayananpublik
#zonaintegritas
#pastiWBBM