Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Muara Enim Kembali Melaksanakan Kegiatan On the Spot Service di PLTU Sumsel 8.

Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Muara Enim Kembali Melaksanakan Kegiatan On the Spot Service di PLTU Sumsel 8.

Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Muara Enim kembali melaksanakan kegiatan On the Spot Service di Site PLTU Sumsel 8, Kecamatan Tanjung Agung pada hari Selasa, 07 September 2021.

Layanan On the Spot Service merupakan layanan pengambilan foto biometrik dan wawancara Permohonan Penerbitan Izin Tinggal Orang Asing yang dilakukan di tempat tinggal atau lokasi kerja Orang Asing secara mobile dimana petugas imigrasi yang ke tempat tinggal atau lokasi kerja Orang Asing tersebut.

Pada Layanan On the Spot Service ini juga hadir Kepala Divisi Keimigrasian (Herdaus), Kepala Bidang Perizinan dan Informasi Keimigrasian (Junior Manerep Sigalingging), Kepala Kantor (Made Nur Hepi Juniartha), serta Kepala Seksi Intelijen dan Penindakan Keimigrasian (Machmudi).

Sosialisasi mengenai Inovasi Layanan On the Spot Service juga dilakukan dan mendapatkan apresiasi yang sangat baik dari pemohon izin tinggal keimigrasian dan pimpinan perusahaan.

Pada Layanan On the Spot Service ini juga dilakukan pengambilan Survei Balitbangham dan Survei IKM Pintar sehingga pemohon WNA tersebut dapat langsung memberikan penilaian terhadap pelayanan izin tinggal keimigrasian yang telah diberikan oleh petugas imigrasi.