Lebih dekat dengan masyarakat, Coffee morning Kantor Imigrasi Muara Enim dilaksanakan di ruangan pelayanan bersama pemohon masyarakat dan biro jasa yang datang pada kantor Imigrasi Muara Enim, Selasa 1 Oktober 2024.
Kegiatan dimulai pada jam 09.00 pagi, ruangan pelayanan di siapkan dengan beragam suasana santai dan nyaman dengan disiapkan kopi dan teh serta kudapan ringan bagi para pemohon serta masyarakat yang datang pada Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Muara Enim.
Sebelum diskusi dimulai, Kepala Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Muara Enim Kanwil Kemenkumham Sumsel, Antonius Frizky S.C.P. berpantun “Mau buat paspor ke Kantor Imigrasi, setelah pulang beli buah mangga, selamat datang ke kantor kami semoga dengan acara ini silaturahmi dapat terjalin”.
“Perkenalkan saya Antonius Frizky, biasa disapa Frizky, sebagai pimpinan yang baru di Kantor Imigrasi Muara Enim, kiranya kita bersama-sama di sini dapat berdiskusi, hal apa yang bapak ibu rasakan pada pelayanan kami silahkan diutarakan sebagai bahan evaluasi kami, mari kita mengenal lebih dekat”, katanya dalam sapan kepada masyarakat yang hadir.
“Coffee morning ini adalah wadah untuk berdiskusi, berbagi ide, dan mendapatkan masukan dari masyarakat, hal ini membantu Kantor Imigrasi Muara Enim untuk lebih lagi memahami kebutuhan dan aspirasi masyarakat, apa yang bisa kami berikan sebagai bentuk pengabdian pelayanan kepada masyarakat, sahut Frizky.
Selain berdiskusi dan mendengarkan tanggapan dari masyarakat atas pelayanan Kantor Imigrasi Muara Enim, Kakanim juga menjelaskan mengenai paspor elektronik, pelayanan eazy passport kepada masyarakat, prosedur dan SOP Standar Pelayanan Keimigrasian.
Antusias masyarakat yang bertanya sangat tinggi dan tanggapan yang positif yang diberikan atas semua komitmen kantor Imigrasi dengan pelayanan prima yang didapatkan merupakan bukti keseriusan Kantor Imigrasi Muara Enim dalam berinovasi.